event

Bakpia Tugu Jogja Hadir di Resta Pendopo KM 456

17 October 2021
Bakpia Tugu Jogja Hadir di Resta Pendopo KM 456

Sudah hampir setahun pandemi melanda. Kerinduan akan wisata hingga pulang ke kampung halaman dirasakan hampir semua orang, khususnya warga Indonesia. Jogja adalah salah satu kota yang paling dirindukan oleh para pelancong dan para penduduk aslinya yang merantau ke lain kota.

 

Bakpia Tugu Jogja milik PT. Agrinesia Raya kini hadir di Resta Pendopo KM 456 (Jl. Tol Bawen – Salatiga, Baok, Semarang – Jawa Tengah 50771). Ditandai dengan memotong pita dan nasi tumpeng, gerai ini resmi dibuka pada 1 Desember 2020 lalu. Peresmian dilakukan oleh perwakilan PT. Agrinesia Raya yaitu Albertus Eddy Khristyono, Sales Manager PT. Agrinesia Raya Cabang Yogyakarta dan pihak Resta Pendopo KM 456. Walaupun belum terlalu jauh dari kota Jogja, namun kami berusaha mendekati siapapun yang rindu Jogja, sehingga bisa menikmati bakpia kukus dan bolu kukus Tugu Jogja sambil rehat sebelum melanjutkan kembali perjalanan.

 

Hadirnya gerai Bakpia Tugu Jogja di Resta Pendopo KM 456, PT. Agrinesia Raya percaya penerapan kepedulian dan saling berbagi menjadi faktor kunci dari keberhasilan perusahaan dalam melalui masa-masa sulit. Semoga seluruh Agrinesians semakin bersemangat untuk bersama-sama memperkuat dan menjalankan nilai-nilai yang dijunjung tinggi dalam budaya perusahaan di seluruh aktivitas Agrinesians.

Share :